oleh

Teka-Teki Arah Politik Bupati Sidrap Terjawab

SIDRAP, Sulawesi Terkini – Teka-teki yang selama ini dibenak masyarakat Bumi Nene Mallomo, kemana arah politik orang nomor satu setelah menang di Pilkada 27-6-2018 hingga resmi di lantik jadi Bupati Sidrap 31-12-2018, kini terjawab usai bupati ini resmi dilantik Ketua Partai besukan Mantan Danjen Kopassus Prabowo Subianto, Sabtu (19/01/19).

“Kini Dollah Mando menentukan pilihannya dengan memegang jabatan sebagai Ketua DPC Gerindra Sidrap dan memberi gambaran jelas dalam politiknya di Pilpres 2019, tetap mendukung Prabowo – Sandiaga.

Hal tersebut diungkap Ketua DPD Gerindra Sulsel Andi Idris Manggabarani, pada acara pelantikan yang digelar dipelataran monumen Ganggawa Panker Sidrap.

Setelah Dolla Mando, resmi dilantik sebagai Ketua DPC Grindra Sidrap, peta politik dukung mendukung Bupati/Walikota, pendukung Jokowi atau Prabowo di Ajatappareng, Pinrang, Enrekang, Parepare dan Sidrap, kini semakin seru.

Mantan Bupati pasangan Rusdi Massepe, dua periode ini juga resmi mengantongi SK DPP Gerindra nomor : 09/0299/Kpts/DPP-Gerindra/2018, tertanggal 14 September 2018, sebagai Ketua DPC Gerindra Sidrap (Sulsel).

Ditempat yang sama, Ketua DPW Gerindra Sulsel Idris Manggabarani pada sambutannya, menargetkan DPC Gerindra di Sidrap pada Pemilu 2019 ini sukses meraup suara 70 persen untuk Pilpres dan Pileg.

Untuk itu, Idris Manggabarani, yakin dibawah kepemimpinan Dollah Mando – Prabowo Subianto akan menang di Sidrap dan optimis kursi legislatif di DPRD itu 1 Fraksi atau 10 kursi kader akan duduk di DPRD Sidrap. (JNN-NAS/ST).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *