oleh

Sukseskan MRSF, Polres Mamuju Utara Gelar Apel Bersama Forkopimda

PASANGKAYU, Sulawesiterkini.net – Dalam rangka mensukseskan program
Millenial Road Safety Festival (MRSF), Polres Mamuju Utara laksanakan Apel Bersama FORKOPIMDA Pasangkayu dihalaman Mako polres, Rabu (23/01/09).

Program ini merupakan kegiatan nasional yang dilaksanakan di 34 Provinsi se-Indonesia.

Dikesempatan tersebut, Kapolres Mamuju Utara AKBP Made Ary Pradana, SIK MH mengatakan, bahwa kegiatan MRSF ini bertemakan “Mewujudkan Generasi Millenial Cinta Lalu Lintas Menuju Indonesia Gemilang” yang diselenggarakan di seluruh kabupaten/kota Seluruh Indonesia.

Untuk wilayah Kabupaten Pasangkayu sendiri, acara puncak akan dilaksanakan pada hari minggu tanggal 03 February 2019 di anjungan Maleo Pasangkayu.

“Saya berharap, kegiatan ini juga dapat bersinergi bersama Persatuan Gerakan Kebangsaan (PGK) sebagai mitra utamanya, serta unsur Forkopimda Pasangkayu, “tutur Kapolres.

Lebih jauh Kapolres menjelaskan, bahwa tujuan dari pelaksanaan kegiatan ini, dapat membentuk komunitas yang terdiri dari dua juta kaum Millenial yang cinta terhadap budaya tertib berlalu lintas.

“Kegiatan ini kami sambut baik, menimbang manfaatnya luar biasa terhadap para generasi Millenial Pasangkayu, dalam upaya mewujudkan kesadaran kaum Millenial dalam berkendara serta tertib dalam berlalu lintas. Kegiatan ini murni untuk tujuan ketertiban Lalulintas, bukan untuk kegiatan lainnya, ” terang Kapolres. (Hms/ST)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *