oleh

Hadiri Pelantikan Pengurus FORKI, Ini Pesan Wakapolda Sulbar

MAMUJU, Sulawesiterkini.net – Wakapolda Sulbar, Kombes Pol. Dr. Endi Sutendi, SH .MH hadiri Pelantikan Pengurus Federasi Olahraga Karate-Do (FORKI) Provinsi Sulbar, Masa Bhakti 2018-2022, di gedung PKK Provinsi Sulbar, Kamis (24/01/19).

Dalam Kesempatannya, Wakapolda Sulbar mengucapkan selamat kepada para pengurus Forki.

“Semoga amanah yang diberikan dapat diemban dengan penuh tanggungjawab, yang ditandai dengan terwujudnya atlet-atlet profesional dibidang olahraga Karate-Do, yang profesional dan mampu mempersembahkan segudang prestasi.

Lanjut Wakapolda, Potensi pengambangan SDM generasi muda di bidang karate Sulawesi Barat sangat menjanjikan, hal terlihat dari tingginya minat generasi muda, yang ikut bergabung dan berlatih di klub-klub karate yang ada di Sulbar.

“Saat ini, karate juga banyak diminati para siswa baik SMP maupun SMA sederajat. Hal ini perlu perhatian dari Forki, untuk dilakukan pembinaan, ” tutur Wakapolda.

Bersamaan dengan itu, Wakapolda Sulbar juga mengajak seluruh pengurus Forki dapat tampil dengan kinerja yang terbaik. Memiliki soliditas yang tinggi serta berkeinginan kuat, guna mewujudkan organisasi serta meningkatkan prestasi karate di tingkat regional, nasional maupun internasional. (Hms/ST)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *