oleh

Badko HMI Sulselbar Resmi Dilantik, Lanyala Ingatkan Kader Tidak Berpolitik Praktis

MAKASSAR, Sulawesiterkini.net -Pengurus Badko HMI Sulselbar periode 2018-2020, resmi dilantik oleh Pjs. Ketua Umum PB HMI, Arya Karisma, Makassar, Kamis (24/01/19).

Pelantikan yang digelar di Gedung Mulo, Kota Makassar ini dihadiri Beberapa Fungsionaris PB HMI, Ketua KAHMI Wilayah dan Daerah, Kader HMI Sesulsebar, Pemkot Makassar, KNPI Sulsel, KNPI Kota Makassar dan para tamu undangan yang lainnya.

Pjs. Ketua Umum PB HMI, Arya Kharisma Hardy dalam sambutannya mengatakan, bahwa HMI saat ini tengah mengalami ujian dengan berbagai macam cobaan. Untuk itu ia menyampaikan apapun masalah HMI hari ini, perkaderan harus tetap jalan.

“Yang membuat kita bertahan hingga saat ini adalah perkaderan, mari rawat hal ini sehingga lembaga tetap kokoh, ” tuturnya.

Sementara itu, Ketua Umum BADKO HMI Sulselbar, Lanyala Soewarno dalam sambutannya mengatakan, jika sekarang Badko HMI Sulselbar sudah sah dilantik oleh Pjs. Ketua Umum PB HMI.

“Saya tegaskan apabila ada yang mengatasnamakan Badko HMI di luar dari pada pelantikan ini, maka itu adalah Inskontitusional, tegasnya.

Ia juga berpesan kepada kader HMI Selselbar terkhusus pengurus, agar kiranya tidak ikut berpolitik praktis di Pemilu 2019 ini.

“Jika ada kader yang ikut berpolitik praktis mengatasnamakan HMI Sulselbar ataupun cabang, maka akan kita pecat, “tandasnya. (ST)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *