oleh

Peletakan Batu Pertama Asrama Tahfidzul Qur’an, Ini Harapan Kapolda

PASANGKAYU, Sulawesiterkini.net – Ketawadhu’an dan kecintaan Kapolda Sulbar, Brigjen Pol. Baharuddin Djafar, kepada masyarakat bukan rahasia lagi. Hal tersebut terlihat saat kunjungannya ke seluruh Kabupaten di Sulbar. Hal ini pun nampak ketika kunjungannya ke Kabupaten Pasangkayu.

Usai kegiatan Forum silaturahmi dan meresmikan Musollah An-Nur di Mapolsek Baras, Kapolda Sulbar bersama Bupati Pasangkayu, Agus Ambo Djiwa, Kapolres Matra, Made Ary Pradana dan Rombongan, langsung menghadiri permintaan Pimpinan Pondok Tahfidzul Qur’an Shohwatul Islam Kecamatan Saruddu, Kabupaten Pasangkayu, dalam rangka peletakan batu pertama pembangunan Asrama Tahfidz, Sabtu (26/01/19).

Saat tiba di lokasi, Kapolda bersama Bupati Pasangkayu dan rombongannya disambut hangat dengan iringan shalawat dari Pesantren.

Kapolda Sulbar dalam sambutannya, mengapresiasi dan mendukung pihak pesantren, yang telah berupaya mendidik generasi muda menjadi Hafidzul Qur’an. Dirinya yakin dengan membentuk karakter anak yang cinta Al-Qur’an akan mendatangkan keberkahan di Kabupaten Pasangkayu, khususnya Kecamatan Saruddu, ” tutur Kapolda.

“Penghafal Al-Qur’an itu memiliki kedudukan tinggi diakhirat, bahkan para orang tua akan diberikan mahkota lebih terang dari cahaya matahari. Begitu mulia dan bangganya para orang tua kelak, yang berhasil membesarkan anaknya sebagai tahfidzul Qur’an, ” ungkap Kapolda.

Sementara itu, Kapolda juga mengungkapkan permohonan ma’afnya karena tidak bisa berlama-lama, suhubungan ada acara lainnya yang harus dihadiri.

“Semoga dengan kehadiran pondok tahfidzul qur’an ini, akan melahirkan generasi yang akan membawa kedamaian dan barokah di Kabupaten Pasangkayu dan Sulbar pada umumnya, “harap Kapolda.

Usai melakukan peletakan batu pertama pembangunan asrama tahfidzul qur’an. Kegiatan tersebut ditutup dengan doa bersama, agar negeri ini tetap aman, maju, sejahtera serta terus melahirkan generasi harapan bangsa.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Bhayangkari Daerah Sulbar, Kabid Humas dan rombongan lainnya. (Hms-Er/ST)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *