oleh

Saat Audiens, Rektor Universitas Tomakaka Disambut Hangat Kapolda Sulbar

MAMUJU, Sulawesiterkini.net – Saat berkunjung ke Polda Sulbar untuk melakukan audiens, Rektor Universitas Tomakaka disambut hangat oleh Kapolda Sulbar, Brigjen Pol Dr. Eko Budi Sampurno, M.Si.

Audiens yang berlangsung di ruang kerja Kapolda Sulbar ini, membahas terkait rencana pelaksanaan “Dies Natalis” yang ke-11 Universitas Tomakaka, Rabu (04/03/20).

Di awal pertemuan, Rektor Universitas Tomakaka menyampaikan perihal penyelanggaraan berbagai kegiatan untuk memeriahkan Dies Natalis.

Rencana kegiatan yang akan dilaksanakan berupa, gerak jalan santai pada hari jumat mendatang, juga dirangkaikan dengan kegiatan sosial.

Selain itu, ia juga menyampaikan kepada Kapolda, bahwa saat ini pihaknya sedang mengadakan kegiatan berupa penerbitan SIM, melalui kerjasama Direktorat Lantas kepada para mahasiswa yang belum memiliki SIM.

“Kegiatan ini merupakan upaya edukasi, agar para mahasiswa lebih tertib dalam berlalu lintas”, ujar Rektor Universitas Tomakaka.

Bersamaan dengan itu, Rektor Universitas Tomakaka juga mengharapkan kehadiran Kapolda pada kegiatan puncak jumat mendatang, sekaligus meminta dukungan berupa pengamanan dan pengawalan, sehingga kegiatan tersebut dapat berjalan aman dan lancar.

Menyikapi harapan tersebut, Kapolda Sulbar siap memberikan dukungan terbaiknya demi kelancaran dies natalis universitas tomakaka yang ke 11.

Tak hanya itu, Kapolda juga mengungkapkan bahwa pihaknya sangat berterima kasih kepada rektor beserta stafnya yang telah berkunjung ke Polda dalam rangka silaturahmi.

“Komunikasi dan koordinasi yang seperti inilah yang kita harapkan, sehingga setiap kegiatan yang dilaksanakan terus terpantau dan kami sebagai pihak kepolisian siap mendukung seluruh rangkaian acara melalui pengamanan maksimal”, tutur Kapolda.

Sementara ditempat terpisah, Kabid Humas AKBP. Syamsu Ridwan, SIK mengucapkan rasa syukur atas komunikasi dengan berbagai pihak selama ini sudah terjalin dengan baik, termasuk dengan Rektor dan mahasiswa.

“Komunikasi seperti ini diharapkan dari semua elemen, sehingga jika terjadi persoalan di lapangan, dapat diselesaikan dengan baik”, harap Kabid Humas. (Hms/ST)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *