oleh

Kini, Polri Buka Penerimaan Calon Bhayangkara Lewat Jalur Agama

MAMUJU, Sulawesiterkini.net – Guna meningkatkan animo masyarakat dalam mendaftarkan diri menjadi bhayangkara, Polri terus berupaya meluncurkan inovasi – inovasi kreatif diantaranya membuka pendaftaran jalur khusus atau talent scouting.

Kini pendaftaran lewat jalur agama juga rencana akan dibuka, sehingga lulusan pondok pesantren juga berpeluang menjadi calon bhayangkara yang akan menjadi tunas baru di lingkup kepolisian dan teruji Promoter (Profesional, Modern dan Terpercaya).

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Karo SDM. Kombes Pol Nuryanto saat memberikan arahan pada pelaksanaan apel pagi, Kamis (05/03/20).

Bersamaan dengan itu, ia juga mengimbau seluruh personil untuk memanfaatkan setiap kesempatan untuk mengikuti pendidikan demi peningkatan jenjang karir.

Beberapa waktu lalu, lanjut Nuryanto, Polda Sulbar di Jata 15 orang untuk pendidikan Sespimma. Namun yang mendaftarkan diri hanya satu, itu pun harus berhenti di awal jalan karena tidak lulus terpilih.

“Kesempatan seperti ini mestinya kita manfaatkan, demi jenjang karir yang lebih baik,” tuturnya.

Mengakhiri arahannya, ia meminta seluruh personil untuk mengajak keluarga yang telah memenuhi syarat mendaftarkan diri menjadi Polri.

“Terus gelorakan penerimaan Polri, sehingga para tunas mudah bangsa khususnya di Sulbar berbondong-bondong mendaftarkan diri masuk Polisi, tandasnya. (Hms/ST)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *