oleh

Perang Terhadap Narkoba, Personil Korem 142/Tatag Periksa Urine

MAMUJU, Sulawesiterkini.net – Dalam upaya menekan serta mencegah peredaran narkoba yang makin merajalela, Korem 142/Tatag melaksanakan kegiatan Penyuluhan tentang pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan dan peredaran Gelap Narkoba (P4GN).

Kegiatan tersebut sekaligus pengecekan urine terhadap seluruh personil Korem 142/Tatag, baik TNI maupun PNS serta keluarganya yang dilaksanakan di Aula Korem 142/Tatag Mamuju Provinsi Sulbar.

Kegiatan ini bekerja sama dengan rumah Sakit Regional Mamuju, yang ditangani langsung oleh dr. Fadli sebagai penyuluh P4GN, Selasa (10/03/20)

Disele-sela acara, Danrem 142/Tatag Kolonel Inf. Eventius Teddy Danarto mengatakan, kegiatan ini dimaksudkan sebagai upaya preventif melindungi anggota TNI dan PNS Korem 142/Tatag dari penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkoba yang kian memprihatinkan dan semakin meningkat dari waktu kewaktu, baik secara kuantitas maupun kualitas.

“Sosialisasi ini dilaksanakan sebagai cegah tangkal terhadap Prajurit TNI, PNS serta keluarganya, agar tidak terpengaruh terhadap orang – orang yang berusaha menggunakan TNI dan keluarganya dalam penggunaan serta peredaran Narkoba”, tutur Danrem.

Olehnya itu, lanjutnya, tidak ada pilihan lain selain penyatuan tekad dari semua pihak, untuk menyatakan perang terhadap narkoba. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *