oleh

Target TMMD, Danrem 142/Tatag Apresiasi Kodim 1427/Pasangkayu

PASANGKAYU, Sulawesiterkini.net
Komandan Korem 142/Tatag Kolonel Inf. Eventius Teddy Danarto meninjau lokasi pelaksanaan program TMMD ke-107 di Kecamatan Tikke Raya dan Kecamatan Baras, Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat, Senin (16/03/20).

Selain bersama Dandim 1427/pasangkayu, Letkol Inf. Kadir Tandiesak, kunjungan Danrem tersebut juga didampingi, Mayor Ahmad, Danramil, Kapolsek Baras serta personil Kodim dan Koramil.

Disela-sela kunjungannya, Komandan Korem 142/Tatag, Kolonel Inf. Eventius Teddy Danarto mengapresiasi Kodim 1427/Pasangkayu, dalam pelaksanaan kegaiatan fisik TMMD.

“Apa yang ditergetkan cukup optimis dapat diselesaikan tepat waktu dan saya melihat kegiatan fisik TMMD Kodim 1427/pasangkayu sudah mencapai sekitar 60-70%”, ucapnya.

Danrem juga menginstruksikan, agar seluruh personil dapat bekerjasama dengan masyarakat, sehingga program TMMD ini berjalan sebagaimana yang diharapkan.

“Kegiatan TMMD ini merupakan wujud nyata kemanunggalan TNI dan rakyat. Namun, walaupun ke depan program ini telah mencapai target, diharapkan seluruh personil tetap hadir ditengah – tengah masyarakat, guna membantu mengatasi kesulitan warga serta mampu meredam persoalan yang akan muncul”, tandas Danrem. (Er)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *