oleh

Danrem 142/Tatag Dan Dandim 1427/Pasangkayu, Kompak Kunjungi Tina

PASANGKAYU, Sulawesiterkini.net – Sejumlah Lokasi/tempat pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-107 di Kecamatan Tikke Raya dan Baras, tak luput dari kunjungan Danrem 412/Tatag dan Dandim 1427/Pasangkayu, Senin (16/03/20).

Usai mendatangi sejumlah lokasi kegiatan TMMD lainnya. Rombongan Dandim dan Danrem pun juga melihat langsung hasil pekerjaan MCK di kediaman salah seorang warga bernama Tina, Dusun Mekar, Desa Tikke, Kecamatan Tikke Raya, Kabupaten Pasangkayu, Sulbar.

Disela – Sela kunjungannya Komandan Korem 142/Tatag Kolonel Inf. Eventius Teddy Danarto, cukup puas terhadap hasil pembuatan MCK yang dikerjakan personil Kodim 1427/Pasangkayu.

 

“Ketika warga merasa puas, kita pun ikut gembira dan semoga dapat dimanfaatkan dengan baik”, ucap Danrem sambil melihat – lihat sudut dan atap rumah warga.

Dikesempatan yang sama, Tina pun menyampaikan terima kasih kepada Danrem dan Dandim atas kunjungannya.

“Terima kasih pak” ucapnya seakan tak percaya mendapat kunjungan itu.

Ia juga mengungkapkan bahwa MCK ini sangat bermanfaaat sekali bagi keluarganya dan seraya berdo’a, semoga bapak – bapak TNI mendapat balasan setimpal dari yang Maha Kuasa. (Er)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *