oleh

Hadiri Rakor Covid-19, Danrem 142/Tatag Ajak Semua Pihak Bekerjasama

MAMUJU, Sulawesiterkini.net – Danrem 142/Tatag Kolonel Inf Eventius Teddy Danarto, menghadiri kegiatan rapat koordinasi dalam rangka pembahasan masalah terkait wabah kasus virus covid-19 di ruang rapat lt II Kantor Gubernur Sulbar, Rabu (18/03/20).

Dikesempatan tersebut, Gubernur Sulbar mengajak semua lapisan masyarakat, agar membiasakan diri menerapkan pola hidup sehat.

“Biasakan mencuci tangan usai melakukan aktivitas, berjaga jarak, cuci muka, membatasi perkumpulan melebihi 30 orang, melakukan edukasi dan sosialisasi terhadap covid-19 dan dirikan posko-posko pengaduan.

Ditempat yang sama Danrem 142/Tatag Kolonel Inf. Eventius Teddy Danarto, menyampaikan bahwa pihaknya sangat mendukung untuk diadakan posko-posko penanganan covid-19 di Sulbar.

Lebih lanjut Danrem menyarankan agar diadakan posko pemantauan orang yang keluar masuk di wilayah Sulbar. Baik, di perbatasan, pelabuhan maupun bandara.

“Diharapkan kerjasama yang baik dari semua pihak. Sebab, sosialisasi penyebaran serta antisipasi Covid 19 adalah tugas kita bersama dan jangan mudah terpengaruh dengan berita yang belum diketahui kebenarannya atau sumber yang jelas” tandas Danrem. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *