oleh

Cegah Covid-19, Personil Korem 142/Tatag Lakukan Penyemprotan Desinfektan

MAMUJU, Sulawesiterkini.net – Personil Korem 142/Tatag melakukan penyemprotan cairan desinfektan di seluruh fasilitas bangunan Korem 142/Tatag Mamuju Provinsi Sulbar. (23/03/20).

Kegiatan ini dilakukan guna mengantisipasi serta mencegah terjadinya penyebaran covid-19. Selain kantor dan aula, rumah dinas prajurit pun jadi sasaran penyemprotan.

Danrem 142/Tatag Kolonel Inf. Eventius Teddy Danarto, yang terjun langsung menyaksikan penyemprotan mengatakan, apa yang dilakukan ini guna mencegah terjadinya penyebaran Corona Virus disease (covid 19), khususnya dikalangan prajurit dan keluarganya.

“Diharapkan masyarakat benar – benar mematuhi apa yang disampaikan oleh Pemerintah, dengan tidak mendatangi tempat keramaian, menjaga jarak dengan orang, rajin berolahraga dan istirahat yang cukup”, imbau Danrem.

Selain itu, lanjut Danrem, seringlah mencuci tangan dengan sabun, gunakan masker apabila batuk atau pilek, konsumsi gizi seimbang, perbanyak sayur dan buah serta jangan konsumsi daging yang tidak dimasak.

“Yang paling penting, apabila ada gejala gangguan kesehatan segera periksa diri kedokter”, ucap Danrem (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *