oleh

Tim Kesehatan Periksa Kondisi Fisik Anggota Satgas TMMD 107

PASANGKAYU, Sulawesiterkini.net – Tim kesehatan TMMD ke-107 Kodim 1427/Pasangkayu Korem 142/Tatag, bekerja sama dengan Puskesmas Baras 1 melakukan pemeriksaan kesehatan seluruh personil satgas TMMD di Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulawesi Barat, Senin (23/03/20)

Pemeriksaan kesehatan oleh Tim gabungan ini dilakukan, untuk mengetahui sampai sejauh mana kondisi fisik prajurit yang tergabung dalam satgas TMMD 107 di Pasangkayu, sekaligus mengantisipasi terjadinya penularan covid 19, yang saat ini telah menyebar ke beberapa negara termasuk Indonesia.

Kepala Puskesmas Baras 1, Rostini, SKM, mengimbau masyarakat, bila ada merasakan gejala batuk, pilek, demam, sakit tenggorokan, sesak nafas, agar segera menghubungi tim kesehatan satgas TMMD 107 yang telah bekerja sama dengan tim Puskesmas Baras 1 atau tim tanggap siaga covid-19 untuk mendapatkan penanganan.

“Diharapkan partisipasi semua pihak serta tanggap pada imbauan pemerintah demi memutus mata rantai penyebaran virus corona dan terapkan pola hidup sehat pada kelurga”, ucap Rostini. (Er)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *