oleh

Danrem 142/Tatag Serahkan APD Ke Dirut RS Regional Mamuju

MAMUJU, Sulawesiterkini.net – Danrem 142/Tatag Kolonel Inf. Eventius Teddy Danarto didampingi oleh Ketua gugus percepatan Covid 19 Provinsi Sulbar Darno Majid, Kepala Dinas Kesehatan Sulbar Dr. Muh. Alif Satria, Pasi Komsos Korem 142/Tatag Mayor Inf. Rosyadi, Kapenrem 142/Tatag Mayor Inf. Ahmad T, S.Sos.M.Si, dan Pasi ops Rem 142/Tatag Kapten Inf. albertus menyerahkan 2 koli/100 pcs APD (Alat Pelindung Diri ) kepada Direktur Rumah Sakit Regional Mamuju Sulbar, dr. Indah, Sabtu (28/03/20).

Penyerahan APD ini berlangsung di Rumah Sakit Regional Mamuju, Kelurahan Simboro, Kecamatan Simboro dan Kepulauan Mamuju, Provinsi Sulbar, yang merupakan rumah sakit rujukan dalam menangani covid -19.

APD ini merupakan bantuan dari Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), yang diperuntukkan untuk seluruh tenaga medis yang bertugas dalam penanganan covid – 19.

Dikesempatan tersebut, Danrem 142/Tatag Kolonel Inf. Eventius Teddy Danarto mengatakan, APD yang diserahkan hari ini adalah bantuan dari BNPB berjumlah 2 koli/100 pcs, yang sebelumnya telah diserahkan secara simbolis oleh Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Sumangerukka, SE di halaman RS TK II Pelamonia Kesdam XIV/Hasanuddin Jl.Jendral Sudirman Makassar.

“Dari 40 koli/2000 pcs untuk Sulbar, baru 2 koli/100 pcs yang diserahkan, Kemudian sisanya yakni 38 koli/1900 pcs masih dalam perjalanan dan malam ini juga akan tiba di Mamuju ” tutur Danrem singkat. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *