oleh

Putus Rantai Covid-19, Polsek Tinambung Periksa Pengguna Jalan

POLMAN, Sulawesiterkini.net – Guna menekan dan memutus mata rantai  penyebaran virus Corona (Covid-19), Kapolsek Tinambung Iptu Rustam Abdul Gani didampingi Kanit Intelkam Ipda Ridwan, bersama dengan Camat Tinambung, Yafid dan Tim dari Dinas Kesehatan Kecamatan Tinambung yang di pimpin Maslia, melaksanakan kegiatan pemeriksaan terhadap pengendara yang melintas di jalan Poros Trans Sulawesi.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Jalan Poros Trans Sulawesi, Desa Tandung Kecamatan Tinambung Kabupaten Polman, Jumat (27/03/20).

Kapolsek Tinambung, Iptu Rustam Abdul Gani menuturkan, pemeriksaan dilakukan terhadap setiap penumpang mobil terkhusus kepada penumpang yang baru tiba dari Kalimantan Tengah dengan menggunakan kapal laut.

Selain itu, lanjutnya, pihaknya juga melakukan pemeriksaan terhadap penumpang/pengendara dari luar Kabupaten Polman seperti dari Palu, mamuju dan Kabupaten lainnya.

“Pemeriksaan dilakukan oleh tenaga medis dengan cara melakukan penyemperotan disinfektan kepada setiap penumpang dalam mobil dan sejumlah pengendara yang melintas”, terangnya.

Kapolsek juga menjelaskan, bahwa penyemprotan juga dilakukan pada bagian dalam mobil, dengan tujuan mengantisipasi penyebaran Pandemic Virus Corona. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *