oleh

Pendaftaran Polri Diperpanjang Hingga 6 April

MAMUJU, Sulawesiterkini.net – Biro Sumber Daya Manusia (SDM) Polda Sulbar menginformasikan mengenai perpanjangan pendaftaran anggota Polri di tahun 2020.

Kabag Dalpers Kompol Riky Iswono, SIK menjelaskan, perpanjangan pendaftaran berdasarkan keputusan Mabes Polri yaitu diperpanjang hingga 6 April 2020 dimana sebelumnya pendaftaran harusnya ditutup tanggal 29 Maret.

“Tujuan diperpanjangnya pendaftaran ini sendiri, untuk memperoleh animo yang lebih besar karena kuota yang disiapkan untuk menerima calon anggota Polri sebanyak 10.536 personel”, jelas Kabagdalpres Biro.

Disamping itu, pihaknya juga menginformasikan untuk kuota Polda Sulbar dalam penerimaan anggota Polri di tahun ini sebanyak 286 personel.

“Ingat, penerimaan anggota polisi tidak ada bayar-bayar, kepada seluruh calon pendaftar dan orang tua, agar tidak percaya terhadap pihak yang menawarkan dapat membantu meloloskan pada setiap tahapan tes”, tegasnya.

Lanjut Kompol. Riky Iswono, Biro SDM akan menjunjung prinsip Betah (Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis) serta “No KKN” yang menjadi acuan dalam penerimaan anggota Polri.

“Tidak akan ada celah bagi para calo’ karena sudah pasti mereka melakukan penipuan” terangnya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *