oleh

Saat Vicon Dengan Gubernur Dan Bupati Se-Sulbar, Danrem 142/Tatag Sampaikan Hal Ini

MAMUJU, Sulawesiterkini.net – Untuk yang kesekian kalinya Gubernur Sulawesi Barat Drs. Ali Baal Masdar, M.Si melakukan Video Conference (Vicon) dengan Forkopimda Sulbar serta seluruh Jajaran Pemerintah Kabupaten se Provinsi Sulbar, Senin (06/04/20).

Pada vicon kali ini para Bupati se-Sulbar melaporkan kondisi Daerah masing – masing dan kegiatan yang mereka laksanakan guna memutus rantai penularan covid-19.

Danrem 142/Tatag Kolonel Inf. Eventius Teddy Danarto dalam Video Conference juga menyampaikan, sampai saat ini TNI Jajaran Korem 142/Tatag masih melakukan penyemprotan disinfektan guna mencegah terjadinya penularan covid 19, disertai sosialisasi terhadap masyarakat agar tetap tinggal di rumah dan menjaga jarak fisik.

Lanjut Danrem 142/Tatag, prajurit TNI – AD dari Kodim bersama Instansi terkait senantiasa melaksanakan penjagaan dan pengawasan di perbatasan yang akan memasuki Wilayah Sulbar, baik itu penduduk lokal maupun WNA.

Danrem juga menjelaskan bahwa pada hari rabu tanggal 8 April 2020 akan dilaksanakan doror darah di Kodim 1418/Mamuju, guna mengantisipasi kebutuhan/stok darah di PMI. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *