oleh

Gelar Donor Darah, Kodim 1401/Majene Juga Bagikan Masker Gratis

MAJENE, Sulawesiterkini.net – Bertempat di Aula Kodim 1401/Majene Kabupaten Majene, Provinsi Sulawesi Barat, dilaksanakan donor darah oleh prajurit Kodim 1401/Majene dan Persit.

kegiatan ini dilaksanakan atas kerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Majene, yang merupakan tindaklanjut dari perintah pimpinan, untuk segera melakukan donor darah terhadap seluruh prajurit, guna mengatasi kekurangan persediaan darah dalam menghadapi covid – 19.

Hal tersebut disampaikan Dandim 1401/Majene Letkol Inf. Yudi Rombe, ST. M.Si kepada awak media, Rabu (08/04/20).

Lebih lanjut Dandim 1401/ Majene mengatakan, beberapa kegiatan telah dilaksanakan dalam memutus rantai covid – 19, mulai dari penyemprotan disinfektan, sosialisasi pencegahan covid – 19, baik berupa pembagian brosur maupun pemasangan banner disetiap Koramil.

“Kami juga telah melakukan pembagian masker gratis kepada warga, ke depan akan tetap dilaksanakan pembagian masker hanya menunggu sampai terkumpul dulu karena masker ini dibuat oleh personil Kodim 1401/Majene”, terang Dandim.

Dandim menambahkan, bahwa Kodim 1401/Majene, akan tetap berkomitmen untuk membantu masyarakat dan bekerja sama dengan seluruh Instansi terkait dalam penanganan covid-19. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *