oleh

Keliling Kota, Kapolres Polman Berbagi Dengan Masyarakat

POLMAN, Sulawesiterkini.net – Ditengah Pandemi Covid-19 saat ini, tidak menghalangi langkah Kapolres Polman AKBP. Muhammad Rifai untuk berbagi dengan masyarakat.

Hal ini merupakan rutinitas yang dilaksanakan oleh Kapolres Polman di setiap hari jum’at dengan berkeliling diseputaran kota Polewali.

Seperti yang terlihat saat ini, Kapolres Polman membagikan nasi bungkus bagi masyarakat yang berprofesi sebagai tukang becak motor (Bentor), Jumat (10/04/20).

“Kita ketahui bersama disaat pandemi Covid-19 ini, tentu saja penumpang bentor semakin berkurang dan mengakibatkan berkurang pula pendapatan mereka. Semoga yang kami lakukan dapat meringankan sedikit beban mereka”, ungkap Muhammad Rifai.

Selain itu, jajaran Polres Polman juga menyisipkan sebagian rezeki dengan membagikan masker kepada masyarakat.

Sebab, masyarakat diwajibkan menggunakan masker saat beraktivitas di tempat umum. Hal ini untuk menjaga mereka dari penularan Covid 19.

“Hal ini merupakan bentuk kepedulian dari kami, walaupun bantuan ini tidak begitu besar, namun kami memberikannya dengan ikhlas” ucapnya.

Kapolres juga menambahkan, beberapa minggu sebelumnya, pihaknya juga melakukan hal serupa.

“Melalui ini, kami berharap masyarakat dapat terbantu dan lebih dekat dengan polisi khususnya Polres Polewali Mandar”, tutup Muhammad Rifai. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *