oleh

Korem 142/Tatag Dan Jajarannya Intens Pantau Wilayah Perbatasan

MAMUJU, Sulawesiterkini.net – Gubernur Sulawesi Barat, Drs. Andi Ali Baal Masdar, M.Si mengumumkan hasil data covid – 19 di Wilayah Sulawesi Barat, mulai dari Orang Dalam Pemantauan (ODP), Pasien Dalam Pengawasan (PDP) Dan positif covid-19.

Hal ini disampaikan Gubernur Sulbar saat Video Conference (Vicon) dengan seluruh Forkopimda Sulbar dan para Bupati Jajaran Sulawesi Barat, Senin (13/04/20).

Danrem 142/Tatag Kolonel Inf. Eventius Teddy Danarto yang diwakili oleh Kasi Ren Letkol Inf. Andi. Aras, dalam Vicon menjelaskan tentang kegiatan Korem 142/Tatag bersama jajarannya, mulai dari pelaksanaan memantau dan mengawasi orang – orang yang masuk di wilayah Sulbar terutama di perbatasan Sulsel maupun Sulteng.

Selain itu, lanjut Letkol Inf. Andi Aras,pihaknya juga melakukan pembagian masker, vitamin dan sembako bersama Polda Sulbar serta Pemda Mamuju.

“Kegiatan di Makorem 142/Tatag setiap hatinya lebih mengutamakan pencegahan penularan covid-19, berupa penyemprotan disinfektan terhadap kendaraan dan pemeriksaan suhu tubuh kepada semua orang yang berkunjung ke Korem 142 serta imbauan agar tetap menjaga jarak fisik atau physical Distancing”, terangnya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *