oleh

Saat Imbau Warga Dari Pasangkayu-Sarjo, Tiba-Tiba Bupati Hentikan Rombongan?

Advetorial//PASANGKAYU, Sulawesiterkini.net – Saat perjalanan memberikan imbauan dari pasangkayu sampai ke Sarjo. Tiba -tiba Bupati Pasangkayu, Agus Ambo Djiwa perintahkan rombongan untuk berhenti.

Hal itu dilakukan Bupati karena ingin singgah melayat di rumah salah seorang warga yang sedang berduka di martajaya, Kecamatan Pasangkayu, Rabu (22/04/20).

Saat melayat, Bupati menyampaikan belasungkawa yang sedalam-dalamnya kepada pihak keluarga yang sedang berduka.

“Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran. Terlebih menjelang ramadhan ini, kita semua diberikan kekuatan, terutama dalam menghadapi situasi covid-19”, ucap Agus ADJ.

Dikesempatan itu pula, Bupati sekaligus memberikan imbauan kepada warga setempat untuk tetap tinggal di rumah, bila beraktivitas selalu menjaga jarak dan menerapkan pola hidup sehat, demi mencegah penyebaran virus Corona.

“Dalam menjalankan aktivitas Ramadhan tahun ini, kami imbau warga untuk tidak melaksanakan sholat berjama’ah di masjid, baik tarawih maupun jum’at kecuali pengurus masjid maximal 5-6 orang saja”, terangnya.

Lanjut Bupati, hal ini merupakan imbauan dari para ulama (MUI), yang wajib kami sampaikan, demi kemaslahatan bersama dalam menyikapi penyebaran Covid-19 yang masif.

“Dalam menghadapi situasi covid-19 ini, dibutuhkan kesadaran dan partisipasi semua pihak, sehingga mata rantai wabah ini dapat diputus dan diharapkan kehidupan masyarakat secepatnya dapat kembali normal seperti biasa”, tandasnya. (Er)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *