oleh

Saat Pimpin Apel, Danrem 142/Tatag Pamit Kepada Personil

MAMUJU, Sulawesiterkini.net – Danrem 142/Tatag Kolonel Inf. Eventius Teddy Danarto, pimpin apel pagi sekaligus pamitan kepada seluruh prajurit dan PNS Korem 142/Tatag di depan Makorem 142/Tatag, Kamis (23/04/20).

Pelaksanaan apel pagi kali ini tetap memperhatikan protokol covid-19, dengan mengatur jarak fisik (Physical Distancing) dan menggunakan masker.

Dihadapan personil, Danrem 142/Tatag Kolonel Inf. Eventius Teddy Danarto mengatakan, selama 16 bulan melaksanakan tugas di Korem 142/Tatag, telah banyak kegiatan yang dilaksanakan secara bersama-sama.

Namun, tentunya masih banyak pula yang belum dibenahi, sehingga diharapkan seluruh personil untuk menjaga apa yang telah ada.

Danrem juga berharap, hubungan emosional yang telah terjalin dengan baik selama ini, tetap dipertahankan dan segala kekurangan yang ada merupakan hal yang wajar sebagai manusia biasa.

“Jangan putuskan hubungan silaturahmi diantara kita semua, apabila ada salah dan khilaf selama saya bertugas di Korem 142/Tatag, atas nama pribadi dan keluarga mohon dimaafkan”, Ucap Danrem menambah haru suasana.

Dikesempatan itu, Danrem juga mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang melaksanakannya.

“Semoga dibulan suci Ramadhan ini, kita semua lebih menambah iman dan taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa”, tutup Kolonel Inf. Eventius Teddy Danarto. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *