oleh

Syukuran Sederhana Peningkatan Tipilogi Polda Sulbar, Wakapolda Sampaikan Hal Ini

MAMUJU, Sulawesiterkini.net – Setelah resmi dikukuhkan sebagai tipe A, Kapolisian Daerah Sulawesi Barat (Polda Sulbar) yang dipimpin oleh Wakapolda Sulbar Kombes Pol Dr. Endi Sutendi, SIK, SH, MH, menggelar syukuran sederhana bersama seluruh personil di lapangan apel Mapolda, Kamis (23/04/20).

Syukuran sederhana tersebut juga diwarnai dengan penyerahan parsel paket ramadhan kepada para perwakilan personil, sebagai bentuk kesyukuran dan kebahagian dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan 1441 H.

Pada kesempatan tersebut, Wakapolda mengucapkan terima kasih atas kerja keras, dukungan dan doa seluruh personil, sehingga Polda Sulbar menjadi salah satu dari tujuh Polda yang disetujui peningkatan tipiloginya.

“Tanggungjawab kita saat ini tentu akan semakin berat, sehingga diperlukan tekad yang kuat untuk meningkatkan kinerja dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat seiring dengan pergantian Tipologi Polda Sulbar.

Sementara Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) menyebutkan, yang melatar belakangi kenaikan tipe Polda di antaranya, kenaikan ancaman keamanan seiring berkembangnya jumlah penduduk dan tingkat kepercayaan masyarakat terhadap Polri.

“Kami harap seluruh pihak tetap memberikan dukungannya kepada Polri, agar kinerja kami semakin maksimal,” tuturnya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *