oleh

Cegah Covid-19, Bhabinkamtibmas Polres Majene Imbau Pemilik Penginapan

MAJENE, Sulawesiterkini.net – Bhabinkamtibmas Polres Majene kelurahan lembang dan kelurahan Baurung, Aiptu Akhmad Husain menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) lintas sektoral bersama pemerintah kecamatan Banggae Timur di Kantor Kelurahan Lembang, Kecamatan Banggae Timur, Sabtu (25/04/20).

Rapat yang pimpin langsung oleh Camat Banggae Timur Ini, juga dihadiri Kepala Puskesmas Lembang, Lurah Lembang, Kasi Pengujian dan Keur, Babinsa, Kepala Lingkungan Lembang serta staf Kelurahan dan Tim Medis PKM Lembang.

Menurut penjelasan Aiptu Akhmad Husain, rapat tersebut membahas tentang aduan masyarakat, terkait aktivitas salah satu penginapan yang ada di wilayah kecamatan banggae timur, yang masih beroperasi disituasi pandemic covid-19, serta parkiran penginapan yang dianggap mengganggu arus lalu lintas warga setempat.

Setelah melaksanakan rakor bhabinkamtibmas mendampingi Camat Banggae Timur meninjau lokasi penginapan tersebut sambil memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada penanggung jawab penginapan, agar selalu berkoordinasi dengan tim gugus covid-19 setempat, jika menerima tamu dari luar kota untuk selanjutnya dilakukan pemeriksaan.

“Ini merupakan upaya untuk membantu pemerintah dalam mencegah masuknya wabah covid-19 di wilayah majene, yang dibawa oleh warga yang datang dari luar kota majene, sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman”, terang Aiptu Akhmad. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *