oleh

Korem 142/Tatag Serahkan 2.200 Pcs APD Kepada Gugus Covid-19 Sulbar

MAMUJU, Sulawesiterkini.net – Korem 142/Tatag yang diwakili Kasi Ren Letkol Inf Andi M.Aras R, SE, menyerahkan Alat Pelindung Diri (APD) kepada Dinas Kesehatan Sulbar, bertempat di Bandar Udara Tampa Padang Mamuju, Provinsi Sulawesi Barat, Minggu (26/04/20).

Sebanyak 44 koli atau 2.200 pcs APD diterima oleh Koordinator logistik penanganan covid-19 wilayah Sulbar, Drs. H. Khaeruddin Anas, M. Si.

Penyerahan APD tersebut disaksikan oleh Kepala Dinas Kesehatan Sulbar, dr. Alif Satria, Kapenrem 142/Tatag, Mayor Inf. Ahmad T, S.Sos. M.Si bersama Pasi Ops Rem 142/Tatag Kapten Inf. Albertus Wangge.

Kapenrem 142/Tatag Mayor Inf. Ahmad T, S.Sos.M.Si kepada awak media mengatakan, APD yang diserahkan ke dinas Kesehatan hari ini sebanyak 44 koli atau 2200 pcs diperuntukkan untuk para medis, namun untuk penyalurannya ke daerah itu tanggungjawab Dinkes Sulbar.

“Kami dari TNI hanya menyerahkan APD ke Dinkes Sulbar. Namun, daerah yang akan menerimanya, sudah tercatat dan menjadi tanggungjawab pihak Dinkes Sulbar” jelas Mayor Inf. Ahmad. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *