oleh

Raih Berkah Ramadhan, Polres Majene Dan Satgas Covid-19 Bagi Sembako

MAMUJU, Sulawesiterkini.net – Meski suasana ramadhan kali ini tak seramai sebelumnya akibat ancaman wabah pandemi covid-19, bukan berarti keberkahan ramadhan ikut memudar.

Polda Sulbar dan jajarannya sendiri tak habis akal untuk meraih berkah sekaligus menyambut ramadhan meski ditengah pandemi civid-19.

Polres Majene contohnya diawal ramadhan terus saja berbagi kebaikan dengan memberikan sembako kepada fakir miskin.

Aksi tersebut dilakukan dengan menggandeng satgas covid-19 Kemenag Kabupaten Majene, Jumat hingga Sabtu kemarin, Sabtu (25/04/20).

Bagi-bagi sembako yang berlangsung di kantor Kementerian Agama kabupaten Majene, di lingkungan Kampung Baru, kelurahan Labuang Utara, Kecamatan Banggae Timur, Kabupaten Majene ini nampak antrian dari berbagai kalangan masyarakat kurang mampu.

Kepala Satuan Pembinaan Masyarakat (Kasat Binmas) Polres Majene, Iptu H. ABD. Rasyid, menuturkan bagi-bagi sembako ini berupa bentuk kepedulian dan kegembiraan menyambut ramadhan.

“Sembako yang dibagikan berupa beras 5 Kg dan telur 10 biji per orang, dengan sasaran keluarga yang kurang mampu seperti tukang becak, pemulung, pengusaha kecil, tukang bengkel, satpam, cleaning service, supir, pengurus KUA Kecamatan se-kabupaten Majene, dan beberapa Pondok Pesantren yang berada di kecamatan Banggae – Banggae timur,” tutur Kasat Binmas.

Masih kata Kasat Binmas, selain turut serta berbagi sembako yang disebutkan, kami juga dipercayakan untuk mengawal seluruh rangkaian kegiatan, demi memastikan penyaluran yang efektif dan tepat sasaran. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *