oleh

Gelar Tradisi Satuan, Sambut Danrem 142/Tatag Yang Baru

MAMUJU, Sulawesiterkini.net – Kegiatan penyambutan Danrem 142/Tatag Kolonel Czi Firman Dahlan, S.I.P dan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 142 PD XIV Hasanuddin, Sari Firman Dahlan berlangsung di Korem 142/Tatag Jl. Abd Malik Pattana Endeng Mamuju, Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar), Senin (26/04/20 ).

Penyambutan Danrem 142/Tatag dengan bebagai kegiatan seremonial lainnya adalah tradisi satuan, diperuntukkan bagi warga baru maupun yang akan mengakhiri masa tugasnya di Korem 142/Tatag.

Hal ini dilakukan semata-mata untuk menanamkan kesetiaan terhadap satuan ini.

Kapenrem 142/Tatag Mayor Inf. Ahmad T, S.Sos.M.Si, kepada media mengatakan, kegiatan penyambutan Danrem 142/Tatag yang dimulai dari depan Makorem, laporan pos jaga dan jajar kehormatan sampai dengan penghormatan kepada duaja Korem 142/Tatag.

“Kegiatan ini dilaksanakan dengan tetap mengacu protokol penanganan covid-19, physical distancing, penggunaan masker dan pemeriksaan suhu tubuh terhadap Danrem 142/Tatag bersama Ketua Persit KCK Koorcab Rem 142”, terang Mayor Ahmad.

Kapenrem juga menjelaskan, acara seremonial kali ini banyak yang dikurangi, mengingat kondisi saat ini, penyebaran wabah covid-19 yang masih masif, sehingga tidak dapat mengumpulkan orang banyak.

“Penyambutan ini dibuat sesederhana mungkin, namun tidak mengurangi substansi dari kegiatan ini”, jelas Mayor Ahmad. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *