oleh

Serahkan 4.250 Each APD Ke TGT Sulbar, Letkol Andi M. Aras : “Dukung Tim Medis Digarda Terdepan”

MAMUJU, Sulawesiterkini.net – Kedatangan 4.250 each Alat Pelindung Diri (APD) di Bandar Udara Tampa Padang, Mamuju, Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) diterima oleh Kasi Ren Korem 142/Tatag Letkol Inf. Andi M.Aras, SE mewakili Danrem 142/Tatag.

Selanjutnya APD tersebut diserahkan ke Tim Gugus Tugas (TGT) penanganan covid-19 Sulbar, yang diwakili oleh Drs. H. Khaeruddin Anas, M.Si.

Penyerahan tersebut disaksikan oleh Kadis Kesehatan Sulbar dr. Alif Satria, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sulbar, Darno Majid, S.Pd.M.Pd dan Pjs. Pasi Log Korem 142/Tatag Lettu Inf. Mahmud, Kamis (30/04/20).

Kasi Ren Korem 142/Tatag Lekol Inf. Andi M. Aras, SE saat ditemui media usai Penyerahan APD menjelaskan, pihaknya telah menyerahkan sebanyak 85 koli kepada petugas gugus penanganan pandemi covid-19.

“Pihak Dinkes Sulbar nantinya akan menindaklanjuti pendistribusian ke daerah-daerah sesuai peruntukannya”, terang Letkol Inf. Andi M. Aras, SE.

Kasi Ren juga menyampaikan, daerah yang akan mendapat tambahan APD ini yakni, Dinkes Sulbar sebanyak 3.000 each (60 koli), Mamuju Tengah 750 each (15 koli), Pasangkayu 200 each (4 koli), Mamuju 150 each (3 koli) dan Majene 150 each (3 koli).

“Semoga dengan tambahan APD ini, upaya penanganan Covid-19 di Sulbar menjadi maximal dan saya mengajak semua pihak untuk terus memberikan dukungan kepada tenaga medis yang berjuang digarda terdepan”, harap Letkol Aras. (Er)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *