oleh

Kapolres Polman Dan Ketua DPRD Salurkan Bantuan Di Pulau Battoa

POLMAN, Sulawesiterkini.net – Polres Polman kembali memberikan bantuan kepada masyakarakat terdampak covid-19, yang mengalami kesulitan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Kapolres Polman, AKBP Muhammad Rifai.,SH,S.IK bersama Ketua DPRD Polewali Mandar, Jupri Mahmud, menyalurkan bantuan sembako kepada nelayan yang berada di Pulau Battoa, Dusun Kapejang, Kecamatan Binuang Kabupaten Polman, Selasa (05/05/20).

Disela-sela kegiatan, Kapolres Polman, AKBP Muhammad Rifai, SH, S.IK, mengatakan, situasi pandemi Covid-19 ini memberikan dampak yang luar biasa bagi perekonomian masyarakat, khususnya para pekerja informal yang menggantungkan pendapatannya dari penghasilan sehari-hari.

“Social distancing ini mengakibatkan pendapatan mereka jauh berkurang bahkan kesulitan dalam mendapatkan nafkah”, tutur Muhammad Rifai.

Polres Polman dan Ketua DPRD memberikan bantuan sembako kepada masyarakat nelayan yang berada di Pulau Battoa, Dusun Kapejang, Kecamatan Binuang, Kabupaten Polman.

“Sebanyak 77 KK yang berhak menerima bantuan ini yakni, masyarakat nelayan yang tinggal di pulau Battoa, berupa beras, mie instant, telur, sabun mandi maupun sabun cuci, minuman isotonik dan minyak goreng”, jelas Kapolres.

 

Menurutnya, untuk menghadapi situasi Covid-19, dibutuhkan peran aktif semua pihak, sehingga penyebaran wabah yang masif ini dapat diatasi.

“Kami mengajak seluruh elemen untuk bahu membahu dan bekerjasama dalam membantu warga kurang mampu yang terdampak Covid-19 serta tetap patuh pada imbauan pemerintah, agar penyebaran wabah ini mudah diatasi”, tandasnya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *