oleh

Danrem 142/Tatag Serahkan APD Kepada 4 Kabupaten Dan Dinkes Sulbar

MAMUJU, Sulawesiterkini.net – Danrem 142/Tatag Kolonel, Czi Firman Dahlan, S.I.P disaksikan oleh seluruh Perwira Staf Korem 142/Tatag, kembali menyerahkan Alat Pelindung Diri (APD) kepada 4 Kabupaten di Sulawesi Barat dan Dinas Kesehatan Sulbar, Kamis ( 07/05/20).

APD diterima oleh perwakilan dari Gugus tugas penanganan covid-19 masing-masing Kabupaten dan didampingi personel TNI dari Kodim setempat, di aula andi depu Korem 142/Tatag, mamuju, Sulbar.

Danrem 142/Tatag Kolonel, Czi Firman Dahlan, S.I.P dihadapan para penerima APD mengatakan, kehadiran kita semua disini adalah salah satu bentuk kepedulian yang sangat tinggi terhadap penanganan covid-19, sehingga diharapkan untuk terus bersinergi dalam memutus penularan wabah ini.

“Saya menginstruksikan kepada seluruh personil, agar senantiasa berkoordinasi dengan seluruh stakeholder yang terkait dalam menangani pandemi covid-19 ini”, ujarnya.

Ia juga berpesan agar memperhatikan faktor keamanan diri masing-masing dalam setiap bertindak dan berbuat, selalu berdo’a semoga seluruh kegiatan yang dilakukan mendapat ridha dari Allah SWT.

“Menghadapi wabah covid-19 ini, jangan terlalu panik, namun tetap waspada dan tetap mengikuti protokol covid-19”, ucapnya.

Danrem 142/Tatag, juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, khususnya yang hadir menerima APD di Aula Andi Depu Korem 142/Tatag.

“Saudara datang dari jauh hanya untuk mengambil APD demi kepentingan orang banyak, saya ucapkan terima kasih atas kepedulian dan kerja keras saudara semua”, tutur Danrem.

Sementara Kapenrem 142/Tatag Mayor Inf Ahmad T, S.Sos.M.Si, yang dihubungi via handphone mengatakan, bahwa hari ini, Danrem 142/Tatag menyerahkan 2.700 pcs dibagi pada 4 Kabupaten dan Dinkes Sulbar.

Adapun pembagian yang dimaksud yakni, Kabupaten Pasangkayu sebanyak 100 pcs diterima Idrus Hasni Muh Yasin, S.Farm, M.Ap, Kabupaten Mamuju Tengah 500 pcs diterima oleh Rahmat Syam, S.Pd.M.Pd, Kabupaten Mamuju 50 pcs diterima Abd. Wahab dan Kabupaten Majene 50 pcs diterima A. Taswin Akbar, S.Fram, M.Ap sedangkan Dinas Kesehatan Sulbar sebanyak 2000 pcs yang diterima dr. Muh. Ihwan.

” Seluruh APD telah diambil oleh masing-masing perwakilan tiap Kabupaten, untuk didistribusikan kepada para tenaga medis di wilayahnya”, tandas Mayor Ahmad. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *