oleh

Berbagi Kasih, Persit KCK Koorcab Rem 142 PD XlV/Hasanuddin Gelar Jum’at Berkah

MAMUJU, Sulawesiterkini.net – Ditengah situasi pandemi Covid-19 yang masif saat ini, Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 142 PD XlV/Hasanuddin, menggelar kegiatan Jum’at berkah dengan berbagi kasih kepada sesama, Jum’at (08/05/20).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 142 PD XlV/Hasanuddin, Sari Firman Dahlan, didampingi oleh pengurus Persit dan prajurit dari Korem 142/Tatag.

Dikesempatan tersebut, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 142 PD XlV/Hasanuddin, Sari Firman Dahlan, menjelaskan bahwa bantuan didistribusikan ke beberapa titik.

“Sasaran kegiatan diperuntukan bagi Warakawuri, lansia yang hidup sebatang kara, warga di daerah pemukiman kumuh, pengemudi becak, kampung nelayan, daerah pelosok dan panti Asuhan Syahid Al- Hidayah Kabupaten Mamuju”, terang Sari Firman Dahlan.

Ia juga menyampaikan, kegiatan ini merupakan amanah dari Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana, Hetty Andika Perkasa.

“Kegiatan ini telah dilaksanakan secara rutin oleh Ibu Hetty Andika Perkasa bersama seluruh anggota Persit Kartika Chandra Kirana di seluruh Indonesia, yakni sebagai wahana mempererat tali silaturahmi dan bentuk kepedulian kita terhadap sesama dimasa pendemi Covid-19″, ujarnya.

Dikatakan pula, bahwa kegiatan kali ini juga sebagai ungkapan rasa syukur atas Miladnya atau Hari Lahirnya Jenderal TNI Purnawirawan Prof. DR. AM. Hendro Priyono, orang tua Ibu Hetty Andika Perkasa dan Bapak Kasad Jenderal TNI Andika Perkasa.

“Kegiatan ini memberikan manfa’at yang sangat besar karena selain kita bersilaturahmi, juga untuk memberikan motivasi dan spirit kepada masyarakat yang terdampak akibat wabah corona ini”, ungkapnya.

Sari Firman Dahlan juga berharap, semua pihak harus terlibat dan membangun kesadaran untuk lebih peduli terhadap kondisi sosial saat ini.

“Kita prihatin dengan kondisi masyarakat pada situasi seperti ini. Olehnya itu, lewat momentum ini, rasa kepedulian terhadap sesama harus terus ditingkatkan”, imbaunya.

Situasi Covid-19 ini, telah mengakibatkan dampak sosial bagi masyarakat luas, khususnya bagi warga kurang mampu

“Semoga pembagian sembako ini dapat bermanfaat bagi warga kurang mampu”, harapnya.

Sebagai bagian dari masyarakat bangsa indonesia, Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 142 PD XlV/Hasanuddin, turut prihatin terhadap kondisi saat ini, sehingga seluruh masyarakat terkena imbasnya.

“Kegiatan ini merupakan kontribusi kami untuk ikut meringankan beban masyarakat sekitar yang terdampak Covid-19”, tuturnya.

Disamping membagikan paket sembako, Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 142 PD XlV/Hasanuddin, juga mensosialisasikan kepada masyarakat untuk bersama-sama menangkal wabah Covid-19 dengan mematuhi anjuran pemerintah.

Diakhir kegiatan, seluruh jajaran Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 142 PD XlV/Hasanuddin mendo’akan Bapak AM. Hendro Priyono, Bapak dari ibu Hetty Andika Perkasa dan Kasad.

“Semoga keluarga beliau diberikan kesehatan serta umur panjang dan kepada bapak Kasad beserta ibu diberikan kekuatan dan selalu dilindungi oleh Tuhan Yang Mana Esa dalam menjalankan tugas negara, Amiin YRA”, tutupnya. (Er)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *