oleh

Dampak Sosial Distancing, Persit KCK Koorcab Rem 142 PD XIV Hasanuddin Salurkan Bantuan Ke Warga

MAMUJU, Sulawesiterkini.net – Pada bulan suci ramadhan ini, Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Koorcab Rem 142 PD XIV Hasanuddin, berbagi ke sesama berupa sembako kepada warga yang kurang mampu, nelayan, tukang becak, Warakawuri, lansia dan panti asuhan yayasan Syahid Al Hidayah pati’ di Mamuju. Jum’at, (08/05/20).

Kegiatan jum’at berkah kali ini diinisiasi oleh Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana, Hetty Andika Perkasa, yang sekaligus bertepatan dengan hari ulang tahun Jenderal (Purn) Prof. DR. AM. Hendropriyono yang ke 75 Tahun Ayah kandung dari Hetty Andika Perkasa.

Ketua Persit KCK Koorcab Rem 142, Sari Firman Dahlan, usai pembagian sembako mengatakan, walaupun saat ini kita berada pada situasi pandemi Covid-19. Namun, bagi umat Islam, bulan suci ramadhan tahun ini tetap menjadi sprit untuk memupuk kesabaran.

“Yakin dan bersabar, sebab ini adalah ujian bagi kita semua. Tak ada pesta yang tak usai. Kita berdo’a, semoga situasi pandemi ini segera berlalu”, tuturnya.

Ia juga menjelaskan, bahwa masa sosial distancing ini, aktivitas masyarakat dibatasi, sehingga berpengaruh pada pendapatan sehari-harinya, terutama menegah ke bawah.

Hal inilah yang mendorong Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana, Hetty Andika Perkasa, melakukan aksi sosial, dengan membagikan sembako pada warga kurang mampu.

“Semoga bantuan ini dapat membantu meringankan beban saudara-saudara kita, khususnya menengah ke bawah yang terdampak covid 19”, Sari Firman Dahlan. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *