oleh

Ini Yang Dilakukan Personel Korem 142/Tatag Saat Bersama Warga

MAMUJU, Sulawesiterkini.net – Untuk memastikan dan membantu percepatan memutus rantai penularan pandemi covid-19, beberapa orang personel Korem 142/Tatag mendatangi beberapa warga, guna mengajarkan tatacara mencuci tangan dengan benar sesuai protokol covid 19, Sabtu (09/05/20).

Kegiatan ini berlangsung di Lingkungan Bulutakkang Kelurahan Rangas, Kecamatan Simboro dan Kepulauan, Kabupaten Mamuju, Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar).

“Masih banyak warga yang Kita temukan pada saat mencuci tangan hanya sekedar membasahi tangannya, padahal sudah ada ketentuan cara mencuci tangan untuk mencegah penularan covid 19”, tutur Kapenrem 142/Tatag Mayor Inf Ahmad T, S.Sos.M.Si, saat dikonfirmasi via handphone.

Lebih lanjut dia mengatakan, TNI dalam hal ini Korem 142/Tatag bersama jajarannya akan senantiasa berada ditengah masyarakat, untuk meneruskan imbauan Pemerintah dalam penanganan pandemi covid 19.

” Selain terlibat di posko covid-19 yang berada di perbatasan wilayah, para Babinsa juga lebih aktif berada di Desa binaannya, guna mensosialisasikan protokol covid 19″, tutup Mayor Inf. Ahmad. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *