oleh

Kunker ke Kodim 1414/Tator, Danrem 142/Tatag Sampaikan Hal Ini

TATOR, Sulawesiterkini.net – Kunjungan Kerja (Kunker) Danrem 142/Tatag, Kolonel Czi Firman Dahlan, S.I.P, di Kodim 1414/Tator, telah memasuki hari ke tiga.

Diketahui sebelumnya pada hari pertama, Danrem berkunjung di Kodim 1402/Polmas dan hari kedua di Kodim 1419/Enrekang, Kamis (14/05/20 ).

Kunjungan kerja Danrem 142/Tatag ke Kodim 1414 Tator disambut oleh Dandim 1414/Tator Letkol Czi Zaenal Arifin, ST.Han, bersama para Perwira, protokol covid-19, dengan tetap melaksanakan phisykal distancing dan menggunakan masker serta tidak melibatkan orang banyak.

Dihadapan Danrem 142/Tatag, Dandim 1414/Tator memaparkan kondisi wilayah dan satuan yang dipimpinnya.

Pada kesempatan ini Danrem 142/Tatag Kolonel Czi Firman Dahlan, S.I.P, menitipkan pesan kepada seluruh Perwira agar menyampaikan keanggota masing-masing, tetap bersenergi dengan seluruh instansi yang terkait dalam penanganan pandemi covid – 19.

“Hindari pelanggaran sekecil apapun juga, jaga diri, keluarga dan Satuan, bijak dalam menggunakan media sosial jangan posting hal-hal yang dapat merusak citra satuan. Jangan lupa berdo’a semoga Allah SWT tetap memberikan perlindungannya kepada kita semua”, tandasnya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *