oleh

Saat Pantau Posko Covid-19 Di Lembang Palopo, Danrem 142/Tatag Cek Suhu Tubuh

PALOPO, Sulawesiterkini.net – Menyikapi pandemi covid-19 di wilayah tanggungjawabnya, Danrem 142/Tatag Kolonel Czi Firman Dahlan, S.I.P, mengunjungi posko covid-19 di Kelurahan Lembang, Kecamatan Wara Barat, Kotamadya Palopo, guna melihat langsung kesiapan personel TNI dalam upaya menangani penyebaran virus corona, Kamis (14/05/20).

Dalam kunjungannya, Kolonel Czi Firman Dahlan, S.I.P, lebih banyak berdialog dan memberikan semangat pada petugas covid-19 yang ada dilokasi.

Kapten Inf Alex Makale yang juga merupakan bagian dari Gugus tugas penanganan covid-19 di Kotamadya Palopo, menjelaskan kepada Danrem tentang kesiapan dan aktivitas personil di beberapa posko.

“Posko covid-19 yang ada di kota polopo sebanyak 5 Pos, salah satunya adalah di Kelurahan Lembang yang baru saja di kunjungi Danrem 142/Tatag” tutur Kapten Alex Makale.

Ia juga mengatakan, bahwa dalam kunjungannya, Danrem tetap mengikuti prosedur penanganan covid-19, seperti cuci tangan menggunakan hand sanitizer dan cek suhu tubuh yang dilakukan oleh petugas kesehatan”, jelasnya.

“Kehadiran Danrem menjadi spirit bagi kami dalam menjalankan tugas di lapangan”, tandasnya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *