oleh

Koramil 1427-01/Labuang Edukasi Remaja Agar Tidak Ugal-Ugalan Dalam Berkendara

PASANGKAYU, Sulawesiterkini.net – Malam perayaan lebaran Idul Fitri 1441 Hijriah, Koramil 1427-01/Labuang melakukan kegiatan edukasi dan sosialisasi pencegahan Covid-19, sekaligus memantau aktivitas lalulintas, terkhusus antisipasi remaja yang akan melakukan konvoi kendaraan.

Serda Adi Munif, yang memimpin kegiatan mengimbau warga, terkhusus para remaja, agar tidak ugal-ugalan dalam berkendara.

“Saat ini, beberapa personil melakukan imbauan kepada para remaja agar tidak melakukan konvoi kendaraan dan penyalahgunaan petasan, demi menjaga keselamatan diri, orang lain,serta menghindari terjadinya keributan dan kebakaran”, tutur Serda Adi Munif saat memantau situasi di area kota pasangkayu.

Ia juga menjelaskan, kegiatan ini difokuskan di area kota pasangkayu tepatnya di lingkungan Labuang, Kelurahan Pasangkayu, Kabupaten Pasangkayu, Sabtu (23/05/20).

“Selain memantau aktivitas remaja, kami juga melakukan sosialisasi terhadap keputusan Pemkab, agar masyarakat tidak melaksanakan salat Id berjama’ah, baik di masjid maupun lapangan”, jelasnya.

Sambung Serda Adi Munif, pihaknya akan terus mengawasi aktivitas warga, terutama jelang perayaan idul Fitri, demi menekan penyebaran virus corona (Covid-19).

“Dibutuhkan kesadaran, pengertian dan kerjasama semua pihak, agar daerah kita tetap kondusif dan TNI akan selalu hadir ditengah-tengah masyarakat, untuk memastikan situasi tetap aman dan nyaman”, pungkas Serda Adi Munir. (Er)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *