oleh

Wujudkan Sulbar Malaqbi, Danrem 142/Tatag, Kajati Dan Kakanwil Kemenkumham Bertemu

MAMUJU, Sulawesiterkini.net – Danrem 142/Tatag, Kolonel Czi Firman Dahlan, S.I.P, bersama Kajati Sulbar, Darmawel, sambangi Kakanwil Kemenkumham Sulbar, Harun Sulianto di ruang kerjanya dalam area Kantor Gubernur Sulbar, Kamis (28/05/20).

Menurut Kapenrem 142/Tatag Mayor Inf. Ahmad T, S.Sos.M.Si, kunjungan dua petinggi di Sulbar ini, hanyalah kunjungan biasa guna mempererat hubungan silaturahmi diantara Instansi vertikal di wilayah Sulbar.

“Danrem 142/Tatag baru beberapa hari bertugas di Wilayah Sulbar, sebagai orang baru tentunya ingin lebih banyak mengenal satu sama lain, agar terwujud kebersamaan dan sinergitas dalam membantu Pemerintah Sulbar mewujudkan Sulbar malaqbi”, tutur Mayor Ahmad.

Ia juga menjelaskan, pertemuan tiga tokoh ini dipenuhi suasana tawa saling berbagi pengalaman, sama sekali tidak nampak bahwa ini adalah pertemuan yang pertama kali, apalagi Kajati Sulbar cukup familiar, sehingga pertemuan ini diwarnai rasa kekeluargaan.

“Pertemuan ini tetap mengacu pada protokol covi-19 yakni, physical distancing dan menggunakan masker”, pungkas Mayor Ahmad. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *