oleh

Dirgahayu Kodam XIV/Hasanuddin ke-63, Korem 142/Tatag Gelar Syukuran Sederhana

MAMUJU, Sulawesiterkini.net – Dalam rangka memperingati HUT Kodam XIV/Hasanuddin ke-63, Korem 142/Tatag mengadakan syukuran.

Kegiatan ini merupakan wujud syukur keluarga besar Korem 142/Tatag atas bertambahnya usia Kodam XIV/Hasanuddin, dalam mengabdikan darma baktinya kepada masyarakat, bangsa dan negara Republik Indonesia.

Hal ini dikatakan Danrem 142/Tatag Kolonel Czi Firman Dahlan, S.I.P dihadapan Dandim 1418/Mamuju Kolonel Inf. Suyitno, S.I.P dan para Perwira Korem 142/Tatag serta Perwira Kodim 1418/Mamuju, Senin (01/06/20).

Selain itu, Danrem 142/Tatag juga menuturkan, kegiatan ini juga merupakan rasa syukur terhadap hari lahirnya pancasila yang ditetapkan pada tanggal 1 Juni.

“Sebagai bangsa yang besar, wajib bagi kita untuk mengenang dan tidak meninggalkan sejarah”, terang Danrem.

Selanjutnya Danrem 142/Tatag mengucapkan Selamat Ulang tahun Kodam XIV/Hasanuddin yang ke 63, kiranya eksistensi Kodam XIV/Hasanuddin dapat berperan lebih optimal dalam menjalankan tugas – tugas, dengan lebih meningkatkan kemanunggalan TNI-Rakyat.

Sementara Kapenrem 142/Tatag, Mayor Inf. Ahmad, ketika dihubungi via handphone menjelaskan, kegiatan syukuran ini dilaksanakan diruang loby Korem 142/Tatag, dengan sangat sederhana, yakni hanya diikuti Perwira Korem 142/Tatag dan Perwira Kodim 1418/Mamuju dengan tetap berpedoman kepada protokol Kesehatan covid-19.

“Pelaksanaan syukuran HUT Kodam XIV/Hasanuddin yang dirangkaikan dengan hari lahirnya pancasila merupakan wujud syukur sekaligus memupuk semangat keprajuritan”, urai Mayor Inf. Ahmad.

Tema HUT Kodam XIV/Hasanuddin kali ini, Sambung Mayor Ahmad, yakni “Jadilah Prajurit Hasanuddin yang setia, profesional dan dicintai rakyat. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *