oleh

Danrem 142/Tatag Berikan Arahan Pada Personil Dikegiatan Penyuluhan Kesehatan

MAMUJU, Sulawesiterkini.net – Sekali merengkuh dayung, dua tiga pulau terlampaui, pribahasa ini relevan dengan yang dilakukan oleh Danrem 142/Tatag, Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P, usai kegiatan penyuluhan kesehatan bagi personel Korem 142/Tatag dan Kodim 1418/Mamuju yang
diselenggarakan oleh Denkesyah 14.04.02 Pare-pare kerjasama dengan RSUD Mamuju.

Danrem 142/Tatag memanfaatkan keadaan ini untuk sekaligus memberikan arahan kepada personel yang hadir, Senin (15/06/20).

Mengawali arahannya, Danrem 142/Tatag, mengungkapkan rasa syukur kehadirat Allah SWT atas kenaikan pangkat dari Kolonel ke Brigjen serta ucapan terima kasih kepada personel Korem 142/Tatag atas dukungan dan do’anya.

Lebih lanjut Danrem mengatakan, segala sesuatu yang terjadi kepada manusia merupakan rahasia Tuhan Yang Maha Kuasa, maka sudah sepatutnya kita bersyukur kepadanya.

” Ikhlaslah dalam melaksanakan tugas dan syukuri apa yang telah diberikan oleh Tuhan Yang Maha Esa kepada kalian semua, yakinlah bahwa Tuhan akan senantiasa memberi yang terbaik untuk hambanya”, ucap Danrem.

Danrem 142/Tatag juga mengingatkan, sebagai seorang prajurit agar senantiasa bersyukur, hindari pelanggaran sekecil apapun, jaga nama baik satuan dan jangan kecewakan keluarga, nikmati tugas dengan baik serta jadilah prajurit yang profesional.

“Jalin hubungan yang harmonis dan penuh keakraban antara pimpinan dan bawahan dimanapun berada”, tuturnya.

Danrem juga mengharapkan agar Prajurit tetap Solid, kompak dan tidak ada perbedaan satu dengan lainnya, karena yang membedakan hanyalah pangkat dan tanggungjawab.

“Junjung tinggi Profesionalisme sesuai bidang tugasnya masing-masing dan tetap bersikap humanis, yang paling utama adalah tunjukkan sikap kejujuran”, imbuhnya.

Sebelum mengakhiri arahannya, Danrem 142/Tatag berpesan kepada ibu-ibu Persit agar senantiasa mendukung suami dalam pelaksanaan tugasnya.

“Bijak dalam menggunakan media sosial, jangan lakukan apa yang dilarang oleh Pimpinan TNI”, tutup Danrem. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *