oleh

Usai Apel Pagi, Danrem 142/Tatag Memberikan Arahan Pada Personil

MAMUJU, Sulawesiterkini.net – Usai pelaksanaan apel pagi, Komandan Korem 142/Tatag, Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P, memberikan pengarahan kepada seluruh personel TNI dan PNS Korem 142/Tatag termasuk Balak Aju Rem 142, di lapangan apel Korem 142/Tatag, Mamuju, Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar), Senin (22/06/20).

Dihadapan personel TNI dan PNS, Danrem 142/Tatag mengatakan, banyak hal yang perlu dibenahi secara bersama-sama di Makorem 142, terutama pemeliharaan infrastruktur agar dapat digunakan dalam waktu panjang.

“Dari segi kegiatan sudah cukup baik, ini merupakan hal yang positif bagi satuan, laksanakan tugas sesuai bidang dan fungsi masing-masing, hindari pelanggaran sekecil apapun”, tutur Danrem.

Lanjut Brigjen TNI Firman Dahlan, untuk menjawab segala tuntutan tugas ke depan, maka diperlukan peningkatan sumber Saya manusia. Oleh karena itu, para personel Korem 142 agar senantiasa menambah wawasan dan pengetahuan.

“Solid, kompak dan humanis serta jalin hubungan yang harmonis antara atasan dan bawahan sebagai satu keluarga besar Korem 142/Tatag” ucap Danrem 142/Tatag.

Dikesempatan itu pula, ia mengimbau kepada seluruh personel, agar dapat memanfa’atkan pekarangan atau lahan kosong untuk ditanami tanaman, baik jangka panjang maupun jangka pendek di sekitar Makorem 142, demi pemenuhan pangan dan gizi keluarga. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *