oleh

Tekan Covid-19 Dan Adaptasi New Normal, TNI-Polri Edukasi Warga

PASANGKAYU, Sulawesiterkini.net – Memasuki era New Normal, tentu saja perubahan besar terjadi pada kehidupan manusia di seluruh dunia.

Saat ini, masyarakat harus mampu beradaptasi dengan cepat dengan hal-hal baru yakni, mencuci tangan sesering mungkin, memakai masker, selalu menjaga kebersihan lingkungan dan lain-lain.

Olehnya itu, memasuki new normal dan menekan penyebaran virus corona (Covid-19), Babinsa Koramil-03/Bambaloka, Serda Jemi Yhz, yang didampingi tokoh masyarakat, Suhardi dan Bhabinkamtibmas, Brigpol Felix L, intens melakukan edukasi terhadap warga di wilayah binaannya.

Kegiatan ini dilaksanakan di dusun Camba, desa Taranggi, Kecamatan Duripoku, kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat (Sulbar), Kamis (25/06/20).

Babinsa Koramil-03/Bambaloka, Serda Jemi Yhz, kepada awak media mengatakan, memasuki kehidupan new normal ini, tidak sedikit warga yang masih mengabaikan protokol kesehatan.

Oleh karena itu, lanjut Serda Jemi Yhz, pihaknya akan terus memberikan edukasi, agar warga menyadari pentingnya menjaga kebersihan diri dan lingkungan sekitar.

“Kami mengimbau masyarakat agar selalu menjaga dan memperhatikan imun tubuh serta melaporkan diri ke puskesmas terdekat, jika mengalami gangguan kesehatan”, ujarnya.

Ia juga mengungkapkan, bahwa TNI-Polri akan terus bersinergi dalam membantu menyelesaikan persoalan-persoalan yang muncul ditengah masyarakat.

“Kami juga berharap kerjasama semua pihak, demi terciptanya daerah yang kondusif dan terhindar dari virus corona yang mengerikan”, pungkas Serda Jemi Yhz. (Er)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *