oleh

TNI Dan FKPPI Bangun Komsos Dengan Tema Aksi Nyata Bela Negara

MAMUJU, Sulawesiterkini.net – Staf Teritorial Korem 142/Tatag melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) TNI dengan Keluarga besar TNI (KBT) bertempat di Aula Andi Depu, Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar), Kamis (09/07/20).

Komsos TNI dengan KBT mengangkat tema “Aksi Nyata Bela Negara Keluarga Besar TNI (KBT) Dalam Era Kekinian”.

Kegiatan ini tetap mengikuti protokol covid-19, salah satunya dengan menggunakan masker.

Hadir dalam kegiatatan yakni, Danrem 142/Tatag, Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P, para Kasi Korem 142/Tatag, Sekertaris PD XXXIII FKPPI Sulbar, Nurmilu, para pengurus FKPPI Sulbar dan anggota.

Danrem 142/Tatag, Brigjen TNI Firman Dahlan, dalam sambutannya mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada FKPPI atas kedatangannya di Korem 142/Tatag.

“Semoga dengan kegiatan ini, kerjasama yang positif tetap terjalin untuk mendukung segala kebijakan TNI AD serta menyamakan visi dan misi, guna berpartisipasi dan membangun NKRI yang kita cintai”, ucap Brigjen TNI Firman Dahlan.

Danrem 142/Tatag juga mengajak seluruh keluarga besar TNI, khususnya generasi muda FKPPI untuk berperan aktif dalam mendukung kegiatan Pemerintah Daerah bersama-sama dengan segenap jajaran TNI AD.

“Mari Kita kuatkan persatuan dan kesatuan menghadapi berbagai permasalahan yang saat ini dihadapi bangsa, khususnya pandemi covid-19 yang belum kita ketahui pasti kapan berakhirnya”, kata Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P.

Selain itu, Danrem 142/Tatag juga berpesan kepada seluruh keluarga besar TNI khususnya generasi muda FKPPI Sulawesi Barat, agar tetap menanamkan nilai kebersamaan antara satu dengan yang lainnya.

“Hindari perbuatan yang dapat merusak organisasi FKPPI dan keluarga besar TNI” tutup Danrem 142/Tatag.

Ditempat yang sama, Sekertaris Pengurus Daerah FKPPI Sulbar, Nurmilu, SH.M.AP, mengharapkan pertemuan antara TNI dengan KBT agar senantiasa dilanjutkan guna mempererat hubungan silaturahmi.

Ia juga mengharapkan agar FKPPI mampu melakukan komunikasi dengan seluruh elemen masyarakat.

“Mari Kita sama-sama dengan TNI untuk selalu berada ditengah-tengah masyarakat, guna membantu segala kesulitannya”, harap Nurmilu kepada segenap FKPPI. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *