oleh

Danrem 142/Tatag Terima Kunjungan Tim Asistensi Hukum Kodam XIV/Hasanuddin

MAMUJU, Sulawesiterkini.net – Tim Asistensi tehnis Bidang Hukum Kodam XIV/Hasanuddin mengunjungi
Korem 142/Tatag di Mamuju Sulbar.

Rombongan ini diterima oleh Danrem 142/Tatag, Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P, yang didampingi Kepala Hukum Korem 142/Tatag Mayor Chk Bungak Sarira Kadompi, SH, Jum’at (10/07/20).

Asistensi tehnis Hukum yang dilakukan oleh Kumdam XIV/Hasanuddin, Letkol Chk Isa Ansari, SH, berlangsung di ruang rapat Korem 142/Tatag dengan tujuan melihat secara langsung sejauh mana langkah yang ditempuh oleh Kumrem 142/Tatag dalam menindaklanjuti sebuah permasalahan, baik terhadap prajurit maupun keluarganya.

Pada kesempatan tersebut, Danrem 142/Tatag, Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P, mengucapkan selamat datang kepada Tim asistensi tehnis Kumdam XIV/Hasanuddin untuk melaksanakan Asistensi bidang Hukum, agar ke depan personel yang membidangi hukum Korem 142/Tatag semakin profesional dalam menyelesaikan permasalahan hukum di Satuan jajaran Korem 142/Tatag, sehingga tidak mengalami hambatan dalam proses pemberian bantuan hukum kepada personel Korem 142/Tatag dan keluarganya.

Sementara itu Kepala Hukum Korem 142/Tatag Mayor Chk Bungak Sarira Kadompi, S.H, memaparkan beberapa permasalahan yang telah ditangani, khususnya terhadap penyelesaian hukum personel TNI maupun keluarganya.

“Kami telah memberi konsultasi dan bantuan hukum kepada beberapa personel TNI maupun keluarganya dan sebagian telah selesai, namun masih ada yang masih dalam proses”, terang Mayor Chk. Bungak. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *