oleh

Danrem 142/Tatag Serahkan Logistik Dari Kasad Untuk Prajurit TNI

Luwu Utara, Sulawesiterkini.net – Dalam rangka mendukung kelancaran tugas personel TNI-AD dalam menangani penanggulangan bencana alam banjir bandang di Luwu Utara, Kasad Jenderal TNI Andika Perkasa memberi bantuan logistik kepada personel TNI-AD yang saat ini berada di Luwu Utara. Jumat (24/07/20).

Penyerahan logistik diserahkan oleh Danrem 142/Tatag, Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P, kepada personil TNI-AD di gedung olahraga Masamba, yang disaksikan Kasi Ops Rem 142/Tatag, Letkol Inf. Rudi Setyawan, SE, Kasi Ops Korem 141/Tp, Letkol Inf. Nandang Dimyati, Dandim 1403/Sawerigading, Letkol Inf. Gunawan, S.IP dan para Kabalak Aju Rem 142/Tatag.

Usai menyerahkan logistik
Danrem 142/Tatag, Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P mengatakan, apa yang telah diserahkan saat ini adalah bentuk perhatian pimpinan kepada personil TNI-AD yang melaksanakan tugas sosial membantu korban banjir bandang di Luwu Utara.

“Ini jatah untuk prajurit sebagai salah satu bentuk kepedulian dan perhatian pimpinan”, terang Brigjen TNI Firman Dahlan,S.I.P. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *