oleh

Usai Senam Sehat, Ketua Persit KCK Cabang LXVI Kodim 1427/Pasangkayu Sampaikan Hal Ini

PASANGKAYU, Sulawesiterkini.net – Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LXVI Kodim 1427/Pasangkayu gelar senam sehat di aula Makodim 1427/Pasangkayu, kelurahan Pasangkayu, Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat (Sulbar), Kamis (06/08/20).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LXVI Kodim 1427/Pasangkayu, Lia Yulianingsih Kadir Tangdiesak dan dihadiri seluruh anggota.

Senam ini dilaksanakan secara rutin sekali dalam satu minggu. Namun, pada kegiatan kali ini ada yang berdeda.

Pasalnya, tak lama lagi Dandim 1427/Pasangkayu, Kadir Tangdiesak bersama Ketua Persit akan berpindah tugas di daerah lain. Olehnya itu, lewat kesempatan ini, Lia Yulianingsih berbagi cerita dan suka cita bersama anggota.

Usai melaksanakan senam, Ketua LXVI Kodim 1427/Pasangkayu, Lia Yulianingsih Kadir Tandiesak, dalam sambutannya mengatakan, selain menjaga tubuh agar tetap segar bugar, kegiatan ini juga untuk meningkatkan silaturahmi antar anggota Persit.

“Jika suatu saat kita berpisah dan mengemban tugas di daerah lain, diharapkan kepada kita semua agar jangan sungkan menegur sapa apabila bertemu dimana saja”, harap Lia Yulianingsih.

Lewat kesempatan ini pula, Lia Yulianingsih menghaturkan permohonan ma’af kepada seluruh anggota, jika sekiranya ada perbuatan atau pun perkataan yang kurang berkenan selama bertugas.

Usai kegiatan, Ketua Persit Cabang LXVI Kodim 1427/Pasangkayu, Lia Yulianingsih Kadir Tandiesak, memberikan Dorprice kepada seluruh anggota sebagai kenangan-kenangan.

Kegiatan ini tetap mengikuti protokol kesehatan Covid-19, dengan menajaga jarak dan menggunakan masker. (Er)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *