oleh

Personel TNI AD Fokus Pembersihan Kota Masamba

Luwu Utara, Sulawesiterkini.net – Memasuki hari ke 25 pasca banjir bandang di Luwu Utara segala sumber daya yang ada telah dikerahkan dalam menangani pembersihan Kota Masamba.

Terlihat hari ini, Personel TNI AD bersama ASN dan warga serta Pramuka fokus pembersihan ke jalan yang banyak tertimbun tanah dengan menggunakan alat berat, namun rumah warga tidak luput dari pembersihan termasuk Rujab Bupati Luwu Utara, Jumat (07/08/20 )

Danràmil 1403-11/Masamba Kapten Czi. Waskito, ketika dihubungi lewat via handphone mengatakan, pembagian sektor pembersihan hari ini terbagi beberapa titik, khusus untuk pembersihan jalan menggunakan alat berat, sedangkan drainase, rumah warga dan Rujab bupati dibersihkan secara manual.

“Timbunan tanah menggunakan alat berat dibantu dari Personel TNI, termasuk Rujab Bupati yang juga kita bersihkan hari ini”, ucap Danràmil 1403 – 11/Masamba.

Hal senada juga diungkap Kasi Ops Korem 142/Tatag, Letkol Inf. Rudi Setiawan, SE, seluruh alat berat yang ada, telah digerakkan untuk menggusur tanah timbunan yang ada di jalan, demikian pula rumah warga dibersihkan secara manual oleh TNI dan ASN. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *