oleh

Babinsa Koramil 1427-02/Rdy, Pantau Penyaluran BLT Tahap IV Di Desa Tampaure

PASANGKAYU, Sulawesiterkini.net – Pemdes Tampaure menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLTDD) tahap ke IV kepada warga diberbagai dusun.

Kegiatan yang dihadiri sekitar 100 orang ini dilaksanakan di halaman kantor desa Tampaure, kecamatan Bambaira, kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar), Kamis (13/08/20).

Selain Kades Tampaure, Agus Latjatja, kegiatan tersebut juga dihadiri Sekcam Bambaira, Windra, S.sos, Kasubag Bin Kejari Pasangkayu, Luhur, SH, Babinsa Koramil 1427-02/Randomayang, Serda Ruslin, Ketua BPD Desa Tampaure, Aco. R, Pendampaing Desa, para Kadus desa Tampaure dan Linmas desa Tampaure.

Menurut penjelasan Babinsa Koramil 1427-02/Randomayang, Serda Ruslin, yang memantau kegiatan mengatakan, warga penerima BLT DD tahap ke IV ini sesuai yang tertera didaftar, dengan jumlah 71 orang yang terbagi di 7 dusun.

“Jumlah KK penerima BLT-DD yang tersebar diberbagai dusun yakni, dusun Pantai 13 KK, Palapi 13 KK, Vaturui 12 KK, Leli 11 KK, Bambarano 12 KK,Kalindapu 4 KK dan Saluwira 6 KK”, jelas Serda Ruslin.

Ia juga menambahkan bahwa kegiatan dilaksanakan sesuai protokol kesehatan Covid-19 serta berjalan dengan aman dan tertib. (Er)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *