oleh

Keakraban Dan Suasana Haru Mewarnai Lepas Sambut Dandim 1427/Pasangkayu

PASANGKAYU, Sulawesiterkini.net
Usai Sertijab Dandim 1427/Pasangkayu lama ke yang baru di Makorem 142/Tatag Mamuju beberapa hari lalu, maka berakhir pula tugas Letkol Inf. Kadir Tandiesak sebagai Dandim 1427/Pasangkayu dan akan penempati jabatan baru sebagai Waka Pembinaan Mental Kodam XIV/Hasanuddin.

Dengan berakhirnya masa tugas Letkol Inf. Kadir Tangdiesak sebagai Dandim 1427/Pasangkayu, Kodim 1427/Pasangkayu menggelar kegiatan lepas sambut Dandim 1427/Pasangkayu.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Makodim 1427/Pasangkayu, kelurahan Pasangkayu, kecamatan Pasangkayu, kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat (Sulbar), Rabu (19/08/20).

Kegiatan yang penuh keakraban ini, dihadiri Bupati Pasangkayu, Agus Ambo Djiwa, Kapolres Mamuju Utara, Ketua DPRD Pasangkayu, Hj. Alwiaty, Unsur Forkopimda, para Kepala OPD, jajaran PT. Astra Group, seluruh personil Kodim 1427/Pasangkayu, jajaran Persit Candra Kirana LXVI, para tokoh masyarakat/Agama dan Insan Pers.

Mengawali sambutannya, Dandim 1427/Pasangkayu, Letkol Inf. Novi Aldi, SE, memperkenalkan diri kepada Bupati Pasangkayu serta seluruh tamu undangan.

Dikesempatan itu, ia juga menyampaikan akan melaksanakan serta melanjutkan tugas yang diberikan kepadanya dengan baik dan penuh tanggungjawab.

“Saya berharap kita semua membangun komunikasi dan koordinasi yang baik, agar tercipta harmonisasi dan keselarasan dalam menjalankan setiap aktivitas kedinasan”, tutur Letkol Inf. Novi Aldi.

Ket Foto : Dandim 1427/Pasangkayu, Letkol Inf. Novi Aldi, SE, saat memberikan sambutan

Ia juga berharap kepada seluruh jajarannya, agar saling memberi masukan demi peningkatan kinerja di satuan.

“Mari kita tingkatkan sinergitas, baik sesama personel maupun terhadap Instansi Pemerintah demi terciptanya kehidupan masyarakat yang aman dan tentram”, harapnya.

Sementara Letkol Inf. Kadir Tangdiesak, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan permohonan ma’af yang sebesar-besarnya kepada seluruh Instansi pemerintah dan terkhusus personil Kodim atas kerjasamanya selama ia bertugas.

“Lewat kesempatan ini, kami sekeluarga memohonan ma’af atas segala kekurangan yang disengaja maupun tidak disengaja, baik selama menjalankan tugas kedinasan ataupun aktivitas biasa”, ucap Letkol Inf. Kadir Tandiesak penuh haru.

Dikesempatan itu pula, ia mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Pasangkayu atas dukungannya kepada Kodim 1427/Pasangkayu, sehingga menjadi Kodim terbaik di Sulbar.

Ia juga berharap, kepada jajaran Pemkab Pasangkayu, unsur Forkopimda dan seluruh personil Kodim untuk tetap menjalin silaturahmi yang telah terbangun selama ini.

“Dimanapun kita bertugas, tetaplah memelihara silaturahmi yang telah terbangun selama ini”, pungkasnya.

Dikesempatan selanjutnya, Bupati pasangkayu, secara khusus mengapresiasi Letkol Inf. Kadir Tangdiesak, atas kerjasamanya dengan Pemkab Pasangkayu selama menjalankan tugas sebagai Dandim 1427/Pasangkayu.

Selain itu, Agus Ambo Djiwa, juga menyampaikan ucapan selamat datang kepada Dandim 1427/Pasangkayu yang baru, Letkol Inf. Novi Aldi dan berharap sinergitas yang telah terbangun dengan Pemkab Pasangkayu selama ini dapat ditingkatkan.

“Semoga pada tempat tugas yang baru, Pak Kadir Tandiesak selalu diberikan kekuatan dan kesehatan oleh Tuhan Yang Maha Esa”, tandas Agus Ambo Djiwa.

Kegiatan diakhiri dengan penukaran cenderamata/Suvenir dari Bupati Pasangkayu dan unsur Forkomoimda dengan Letkol Kadir Tangdiesak.

Suasana haru terlihat diwajah personil Kodim mewarnai pisah sambut Dandim 1427/Pasangkayu serta keakraban dari seluruh tamu undangan.

Kegiatan tersebut tetap mengikuti protokol kesehatan, dengan menjaga jarak, menyediakan tempat cuci tangan/hand sanitizer bagi tamu undangan dan menggunakan masker. (Er)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *