oleh

Babinsa Koramil 1427-03/Bambaloka Kawal Penyaluran BLT Tahap IV Di Desa Sipakainga

PASANGKAYU, Sulawesiterkini.net – Pemdes Sipakainga, Kecamatan Duripoku, Kabupaten Pasangkayu, menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLTDD) Tahap IV.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kepala desa Sipakainga, Ridwan, digelar di kantor desa Sipakainga dan dihadiri kurang lebih 150 orang warga, Selasa (25/08/20).

Kegiatan tersebut juga dihadiri dan disaksikan oleh Camat Duripoku, Elsi SE.M.Ap, Ketua BPD Sipakainga, Amran, Babinsa Koramil 1427-03/Bambaloka,yang wilayah binaanya di Saptanajaya dan Taranggi, Serda Jemi Yehezkiel, Bhabinkamtibmas Tamarunang dan Sipakainga, Brigpol Muh. Amin, Pendamping P3MD Kecamatan Duripoku, Kristanto, ST dan Kadus se-Desa Sipakainga.

Dikesempatan tersebut, Kepala desa Sipakainga, Ridwan, kembali mengingatkan warganya agar memanfaatkan bantuan tersebut dengan sebaik-baiknya.

“Semoga pembagian BLT sampai pada tahap IV ini dapat membantu meringankan beban saudara-saudara yang kehilangan mata pencaharian akibat situasi pandemi Covid-19,” harap Ridwan usai membagikan bantuan tersebut.

Sementara Babinsa Koramil 1427-03/Bambaloka, Serda Jemi Yehezkiel, yang dikonfirmasi usai kegiatan menjelaskan, penerima BLT-DD tahap IV ini sesuai yang tertera dalam daftar dengan jumlah 104 KK yang terbagi ditiap dusun.

“Jumlah dana yang diterima sebesar Rp. 300.000,-/KK, ” jelasnya.

Jumlah KK penerima bantuan ditiap dusun, sambung Serda Jemi Yehezkiel yakni, dusun Kuma Indah sebanyak 11 KK, Kali Kuma 26 KK, Pa’po 27 KK, Lebba Mario 27 KK dan Suka Maju 13 KK.

“Kegiatan berjalan aman serta lancar dan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dengan menyediakan tempat cuci tangan, menggunakan masker dan menjaga jarak fisik, ” pungkasnya. (Er)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *