oleh

Kunjungan Dandim 1427/Pasangkayu Disambut Hangat Wakil Bupati Pasangkayu

PASANGKAYU, Sulawesiterkini.net – Minggu pertama usai sertijab, Dandim 1427/Pasangkayu, Novy Aldi, SE, langsung melakukan kunjungan kerja diberbagai Instansi Pemerintah atau Forkopimda lainnya.

Hal ini dilakukan untuk mempererat silaturahmi dan meningkatkan sinergitas antar Instansi.

Kali ini, Dandim 1427/Pasangkayu, Novy Aldi, melakukan kunjungan ke Wakil Bupati Pasangkayu, Drs H. Muhammad Saal.

Dalam kunjungan tersebut, Dandim 1427/Pasangkayu, Novy Aldi, disambut hangat oleh Wakil Bupati Pasangkayu, H. Muh. Saal di ruang kerjanya, Rabu (26/08/20).

Suasana keakraban terlihat saat keduanya bertemu dan berbincang penuh hangat.

Dikesempatan tersebut, Wakil Bupati Pasangkayu, H. Muh. Saal, menyampaikan selama ini Pemkab Pasangkayu telah menjalin koordinasi dan kerjasama yang sangat bagus dengan Forkompinda terutama Kodim 1427/Pasangkayu.

“Dengan kehadiran Dandim yang baru, saya berharap koordinasi tetap terjaga dan lebih ditingkatkan lagi ke depannya, ” ucap H. Muh. Saal.

Sementara Dandim 1427/Pasangkayu, Letkol Inf Novy Aldi, mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat dari Wakil Bupati Pasangkayu dan menyampaikan bahwa Kodim 1427/Pasangkayu akan selalu membantu Pemkab dalam upaya mewujudkan keamanan serta ketentraman di masyarakat.

“Kami akan selalu bersinergi dan mengawal program-program pemerintah dengan tujuan meningkatkan kesejahteraan masyarakat, ” pungkasnya. (Er)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *